Satu PintaQ…

Kenapa semua ini datang lagi?

Suasana sepi…

Sendiri…

Tak ada yang menemani…

Rasa sakit di hati

Kesedihan yang tak berhenti

Teringat kisah kelam di masa lalu

Yang datang kembali

Meski kucoba tuk lupakan

Tuhan…

Q hanya butuh seseorang

Yang benar – benar menyayangiku

Dan setia menemaniku

Entah Teman…

Sahabat…

Ataukah kekasih sejatiku

Ku tak berharap lebih

Dan ku tak memint lebih

Cukup satu pintaku

Kapan ini semua kan terwujud, Tuhan?

Suatu saat yang pasti tak terpikir olehku

Dan di saat itu aku akan merasa bahagia

Karena seseorang yang selalu baik padaku

Dan selalu mengingatku

Serta tak kan mempermainkanku

Ataupun menjatuhkanku

Ada selalu disampingku

Sampai akhir hayatku

11 Tanggapan so far »

  1. 1

    Fa8c said,

    Pasti km akan menemukan orang yg bnr-bnr menyayangimu kok jd trus semngat jgn pts asa krn mslh d masa lalu n btw thx ya dah ngelink aq

  2. 2

    don45 said,

    Kita tu diciptakan secara berpasangan jadi u ga usah takut pasti dapet and keep smiling Tiwi
    Pleasa komment my blog don45.wordpress.com

  3. 3

    muizemo said,

    permintaanmu kan dikabulkan oleh tuhan .
    liatlah bintang -bintang pada malam hari.
    pejamkan mata lalu mintalah apa yang kamu inginkan.
    jika tuhan nggak ngabulin permintaan kamu berarti tuhan nggak sayang ma kamu, tuhan lebih sayang ke aku….

  4. 4

    don45 said,

    Wi mestinya kamu sadar bahwa disampingmu sudah ada seseorang bahkan banyak orang sebagai temanmu !!! jadi kamu ga perlu sedih!!!

  5. 5

    muizemo said,

    kok isinya puisi semua si
    gak bisa bikin tulisan lain ya

  6. 6

    D_she said,

    HatiQ tak pnh tru5ik oleh kdatangan mreka
    Dan htiQ tak pnh trusik oleh ryuan mreka
    Krn Q Tahu mreka bukanlh yg trbaik untUk Qu
    Yg Q inginkn hanyalah dirimu
    AQ menunggu kdatanganMu dhatiQu
    Dan aq selalu dan menunggu cntaQ terblas olehMu
    Tetapi kpan smw itu trjadi dan akn trjadi pd diri Qu?
    Apakah aq hanya layak utk menunggu bntang jatuh atau mgkn tdk akn trjadi sama sekali padaQU ?
    aq hylah mnusia biasa yg pntas mempunyai impian utk msa dpanQu wlwpun kdang sbgian mreka mngatakan bhwa aq hnyalah memimpikan sesuatu yg tak pasti !
    Tp hti kcilQu slu brontak apabila kta2 itU kLuar dr bi2r manis mreka !
    Yg aq inginkn skrg hyalah OPTIMIS atas apa yg tlh Aq Lkukan dan aq impikan, krn aq tau Bhwa ALLAH SWT pasti mendngarkan smw keinginan Qu..
    Toex, egi jhon .f.

  7. 7

    nada7 said,

    Akan ada orang yang menemanimu entahlah teman,sahabat ,atau kekasih sejatimu jikalau kamu mau percaya dan terbuka dan mencoba melupakan masa lalu
    eh btw ini pertama kali aku komen di blogmu ya wi

  8. 9

    vina said,

    egy,,
    aq ngefans bgt ma jmu..

    vina minta alamat email kmu dong..

    please,,

  9. 11

    syifa said,

    pastinya ada qo yanggggggggggg bner2 sayang ma egi dgn tulus. contohnya aq,,,,,,,,,,, heeeeeee pengen deh jadi kekasih hatinya egiiiiiiiiiiiiiiiiii


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: