uLtaH pAs LebaRan??? gAg m0 aGe dEch…

UltahQ yang ke-16 emang bertepatan ma Hari Raya Idul Fitri. Dibilang seneng c…seneng…soalx lumayan banyak yang ngasih kado.

Tapi….

Gaa enagx…

1. Q biasa mudik ke Kepanjen n shalat Idul Fitri di sana, teuz Q sekeluarga mudik ke Bangkalan. Tapi tahun nie beda…malah Nenek+tante n sodaraQ yang mudik ke rumahQ.

2. Biasa shalat di Kepanjen…Tapi sekarang malah shalat Idul Fitri di lapangan deket rumahQ.

3. Sebelum berangkat shalat, Q jatuh dari tangga ampe tulang lututQ keseleon N pas shalat kerasa banget sakitx, ampe susah jalan.

4. Biasax Q gag nah dikado ma Ayah n IbuQ, paling cuma di kasih uang doank…Tapi tahun nie Q di kasih kado.

5. Bisx shalat Q ma kakakQ dianterin ma ayah, ibu, nenek, tante n sodaraQ buad mudik ke Bangkalan. Kali ini Q cuma liburan berdua ma kakakQ,soalx IbuQ age sibug ngerjain Sertifikasi Dosen n Ayahq ngebantuin IbuQ.

Pokokx, ultahQ tahun ini tuh emeng super aneh…c0z beda at0 keluar dari kebiasaan tahun2 sebelumx…

Tapi Thanks yaw Buad cemuaX…

N Met Idul Fitri….

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    arikaka said,

    Met idul fitri juga…

    Em met ultah jga yah…

    Salam…

  2. 2

    faisol said,

    ultah pas idul fitri = dirayakan oleh seluruh orang… kayak orang penting …🙂

    selamat Idul Fitri 1429H… mohon maaf lahir & batin…

    sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang “Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
    (link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

  3. 3

    Erna said,

    Met Ultah Egi,,,,
    Cory baru ngazh ucpan ckyg,cz Q ru J thu….
    Met Lbaran jg,,,,
    Aq nge-fans bgt loch m Qm,,,
    Kpan2 krimi fto Qm yg cuakep abizzzz donk,,,
    Krim ke E-mail Q zow,
    Thankz before….

  4. 4

    syifa said,

    ultah pas lebaran asyik bgt??????????? q juga pernah. tapi aq habis lebaran, aq ultah jakarta 30 november 1991

  5. 5

    friday said,

    ce ile…. traktirannya buk… 🙂

  6. 6

    dion said,

    hepi bersdei,yaw….
    sorry,waktu ntu telat kasih selamatnya….🙂

  7. 7

    Pheyana cieNdHu… said,

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…………..

    gak ngerti aku arep koment opo.. yowes, aku titip ngguyu ae yow….

  8. 8

    3mnnm8 said,

    wah.. lbh brmakna tu ultah pas lbran.. mdah2an ibdahnya tmbh lncar n byk..

    met taun bru..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: